Jadi model 1/4 hari

Hari ini zefa ada sesi pemotretan. Zefa dapat jadwal foto ulang tgl 30 agst 2007 dari jam 09.00-20.00. Terserah mau dateng pagi, siang, sore ato malam. Nah yang paling susah tuh nebak moodnya zefa yg bagus kapan. Malamnya mama ga lupa ngingetin zefa kalo bsk zefa mau di foto. ” Zefa sayang, besok zefa mau difoto. Ntar banyakin senyum ya.. jgn cemberut”. Ga tau zefa dah ngerti pa blm, yg jelas dari jam 1 dini hari zefa dah melek. Tapi moodnya kurang bagus. Bis mama coba foto, zefa malah cemberut trs( lihat aja alisnya dah berkerut gitu). Diajak bobo juga ga mau. Oalah nak… maumu apa sih ya? Ah.. mama cuekin aja. Ntar kalo capek paling juga bobo. Eh ternyata TIDAK pembaca yg budiman!! Zefa cuman nangis2 bombay doank. Tapi bis di kasih mimik, segar bugar lagi. OH NO…!! Subuh pun datang, ngintip zefa pelan2. Ternyata Zefa melek dan ketawa-ketiwi gitu. Ya sutralah.. ikutan sholat aja yuk.. Bis subuh sempat juga zefa bobo. Tapi cuman 10 menitan. Bis tu ketawa2 lagi meskipun cuman sebentar. Nangis lagi, di mimikin lagi tapi tetep ga bobo. Teng!! jam 7 datanglah.. saatnya zefa mandi… Seger deh bis mandi. Tapi zefa kudu bobo dulu. Biar nanti pas sesi pemotretan ga ngantuk. Digendong kesana kemari, dinina bobokin, tetep aja ga bobo… Huwa.. kalah deh mama. Dah ma mbak aja deh zefa. Biasanya kalo digendong mbak, ga nyampe semenit dah klepar si zefa. Nah betul kan… Akhirnya bobo juga anakku. Eits jgn seneng dulu mama yg cantik (kekek.. kekek.. :p) karena ternyata bobonya zefa hanya bertahan sebentar. Never give up, mama coba lagi ah sambil dienenin. Ternyata mentok juga usaha mama. Dah ah.. jam juga dah nunjukkin 1/2 10. Berangkat sekarang aja ah… Dengan di anter eyang, kita ke alfa solo baru. Zefa pake baju pink semua kecuali roknya yg putih. Dee… cantik banget anak mama nih.. jadi ngiri (kekek…kekek…) Zefa dpt nomor dada (karena ditempelin di dada. Meskipun akhirnya ditempel di tembok coz gaya zefa tengkurap) 197. CKLIK… CKLIK… CKLIK… AYO ZEFA SINI! AYO SENYUM! ZEFA….. CKLIK.. CKLIK…. pokoknya heboh deh! Tapi mana eyang?? yah ternyata eyang dah ngilang duluan. Padahal acara nyorak2in zefa belum kelar. Jadilah tim penggembiranya cuman mama n mbak aja. Ga pa pa. Tetep semangat!! ZEFA SINI NAK!! MANA SENYUMNYA?! CKLIK…. “Oke selesai!” Huwah capek juga ya jadi penggembira. Selesai sudah jadi foto modelnya. Tinggal nunggu hasil bsk tgl 2 sept. Harap2 cemas (mama sih yg ngarep) tapi kalo ga menang jg ga papa. Yg penting cuman biar zefa jadi anak yg pede aja. Tapi kalo menang juga alhamdulillah… buat zefa juga biar ntar kalo dah gede ada kebanggaan tersendiri.
Pulang lah kita….
Sesampainya di rumah, zefa mulai rewel. Kayanya dah mulai ngantuk dia. Tapi harus pake upacara dulu sblm bobo. Yg hrs di enenin lah, di gendong lah, di bawa jalan2 lah dan akhirnya zefa pasrah dg di bedong. Selamat bobo anakku sayang… bobo yg nyenyak ya… mimpilah yg indah.. jgn lupa doa. Dan inget jam 4 teng hrs bgn ya buat mandi sore. Muachh.. luv u…

~ oleh Zakiah pada Agustus 29, 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: